Sabtu, 22 September 2012

Penyebab Sakit kepala terus-menerus

SAKIT KEPALA TERUS MENERUS (CONSTANT HEADACHE)

Sakit kepala adalah salah satu penyakit yang paling umum atau gejala penyakit di dunia. Hal ini dialami oleh orang-orang dari setiap kelompok umur, setiap saat, siang ataupun malam dan juga pada setiap musim atau iklim. Sakit kepala bisa sering, Sakit kepala terus menerus (Constant Headache) atau bahkan orang yang datang dan pergi. Sakit kepala juga bisa ringan atau berat; kusam atau berdenyut-denyut. Jenis sakit kepala tergantung pada penyebab dan juga bervariasi sesuai.

Kadang-kadang dalam kasus tertentu, orang ditemukan menderita "sakit kepala setiap hari". Hal ini dikenal sebagai sakit kepala konstan. Ini adalah sakit kepala kelas rendah yang muncul setiap hari. Memahami penyebab sakit kepala konstan sangat penting untuk mendapatkan bantuan dari itu. Mari kita mengetahui lebih banyak tentang penyebab sakit kepala konstan.

Penyebab Sakit kepala terus menerus (Constant Headache) :

Apa yang menyebabkan sakit kepala terus menerus? Berikut ini adalah penyebab utama sakit kepala terus-menerus pada manusia.

Migrain: Migraine adalah suatu kondisi di mana seseorang mengalami sakit kepala parah dan berulang. penyebab pasti adalah tidak diketahui dan sering ditemukan pada wanita dibandingkan pada pria. Migrain sakit kepala bisa tipe yang berbeda pada orang yang berbeda. Hal ini dapat ringan pada beberapa orang yang hanya berlangsung selama beberapa jam sedangkan pada orang lain, mungkin parah yang dapat berlangsung selama beberapa hari. Dalam kasus migrain berat, seseorang bahkan tidak mampu melakukan kegiatan rutinitasnya sehari-hari. Migrain juga dapat diikuti oleh gejala lain seperti mual, muntah dan kepekaan terhadap cahaya dan suara. Dalam kasus migrain, seseorang mungkin mengalami sakit kepala pada satu atau kedua bagian kepala. Pada beberapa orang, sakit kepala migren bisa memperburuk karena makanan tertentu, bau kuat atau bahkan perubahan hormonal. Baca lebih lanjut tentang sakit kepala yang konstan dan mual.

Sinus Headache: sakit kepala Sinus (sinus headache) adalah juga salah satu penyebab paling umum sakit kepala terus-menerus pada orang dan sering bingung dengan migrain. Sinus sakit kepala berhubungan dengan sinusitis yang merupakan kondisi yang disebabkan karena peradangan atau infeksi pada sinus. sakit kepala sinus tergantung pada apakah sinusitis akut atau kronis. Hal ini dapat membosankan, ringan atau bahkan konstan dan berat. nyeri ini memburuk ketika seseorang membungkuk atau tidur dalam posisi terlentang.

Cedera Kepala: Jika seseorang telah menderita cedera kepala (trauma), ia mengalami sakit kepala dan pusing yang konstan. Perlu dicatat bahwa sakit kepala dan pusing (vertigo) jarang dihubungkan satu sama lain. Oleh karena itu, jika mereka muncul bersama, kita harus ingat bahwa itu adalah suatu kondisi yakin gangguan serius. Cedera pada leher juga dapat menyebabkan sakit kepala dan pusing.

Stress: Sekarang hari, stres dan ketegangan yang ditemukan penyebab yang paling menonjol dari sakit kepala konstan dan kelelahan. Stres telah berakar pada berbagai masalah berkaitan dengan pekerjaan, keuangan, kesehatan, dll, bahwa orang wajah sehari-hari. Demikian pula, kesepian atau perasaan konstan putus asa, gelisah atau masalah psikologis lain menimbulkan stres. Gaya hidup berubah, alkohol dan penyalahgunaan obat juga menghasilkan stres, ketegangan dan akibatnya dalam sakit kepala konstan.

Sakit kepala Cluster (cluster headache) adalah rasa sakit luar biasa tiba-tiba bahwa salah satu pengalaman setiap saat tanpa alasan apapun. Penyebab pasti dan mendasari sakit kepala cluster tidak diketahui. Nyeri ini biasanya dimulai pada malam hari dan dapat berlangsung dari beberapa menit sampai beberapa jam. Cluster sakit kepala dianggap sebagai salah satu jenis terburuk dari rasa sakit yang dialami oleh manusia. Hal ini sering disertai dengan gejala lain seperti kemerahan dan menjatuhkan mata dan hidung tersumbat.

0 komentar:

Posting Komentar